Terbaik news | Cerita Dewasa |

JERNIH DALAM MELIHAT DUNIA

Prabowo Bakal Calon Jadi Presiden

Terbaiknews.com – Partai Gerindra memastikan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, akan kembali bertarung dalam Pemilihan Presiden 2019.

Waktu deklarasi pencalonan Prabowo sebagai bakal calon presiden, tinggal menunggu waktu. Wakil Ketua Umum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri mengungkapkan, mantan Danjen Kopassus itu akan segera mendeklarasikan pencalonannya dalam waktu dekat. “Kalau Pilpres, Insya Allah Pak Prabowo tetap akan maju. Insya Allah. Ya nanti tunggu tanggal mainnya saja,” ujar Rachmawati, saat ditemui di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) malam.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Desmond mengatakan, Prabowo akan maju sebagai capres meski hingga saat ini belum mendeklarasikan diri.

Tinggal menunggu waktu. Pak Prabowo Insya Allah akan mencalonkan diri,” ujar Desmond, saat ditemui terpisah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin.

Daftar Ceme keliling
Saat ditanya terkait persiapan Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo, Wakil Ketua Komisi III DPR itu, mengatakan, partainya telah membentuk tim pemenangan untuk Pilpres 2019. Namun, Desmond enggan untuk menjelaskan lebih lanjut terkait tim tersebut dan siapa saja anggota yang menjadi tim pemenangan.

Desmond hanya menjelaskan bahwa tim tersebut terdiri dari beberapa Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra. “Sudah ada. Kalau anggotanya, wah itu rahasia perusahaan,” kata dia. “Masih ada tiga bulan lagi. Tenang saja. Sebelum hari-H (jadwal pendaftaran) akan ada pengumuman,” lanjut Desmond.

Butuh koalisi

Kepastian soal pembentukan tim pemenangan juga diungkapkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Tim-nya sudah ada,” ujar Muzani.

Prabowo, kata Muzani, meminta masyarakat bersabar terkait pencalonan dirinya sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Menurut Muzani, Prabowo menyadari adanya harapan masyarakat terhadap Partai Gerindra dan ingin agar kembali mencalonkan diri. “Tentang calon presiden, Pak Prabowo meminta kesabaran semua pihak tentang hal ini karena bagaimanapun juga kita harus mengakui ada harapan besar dan keinginan besar masyarakat terhadap gerindra terhadap Pak Prabowo,” kata dia.

Muzani mengungkapkan, keputusan Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai capres masih harus dirundingkan dengan partai koalisi. Pasalnya, Partai Gerindra hanya memiliki 73 kursi di parlemen dan membutuhkan 39 kursi tambahan dari partai koalisi agar Gerindra bisa mencalonkan Prabowo. Daftar DOminoQQ

Meski demikian, Muzani menegaskan kekurangan tersebut bisa diatasi. “Kita harus catat, jumlah kursi Gerindra adalah 73 kursi, masih kurang 39 kursi. memang kekurangan itu bisa saja kami dapat dan Insya Allah itu sudah dapat kami dapatkan,” ujar Muzani.

Tetapi sekali lagi, perundingan untuk memikirkan perjuangan bangsa dan negara perlu kesabaran dan perlu ketenangan. Itulah yg disampaikan oleh Pak Prabowo termasuk tentang wakil presiden,” kata Muzani. Selain itu, Muzani memastikan partainya akan menggelar deklarasi untuk mengusung Prabowo sebagai capres. Namun, ia tidak menjelaskan kapan deklarasi tersebut akan dilakukan. Ia hanya mengatakan, pada 11 April 2018, partainya akan menggelar konsolidasi nasional dengan mengumpulkan seluruh kader partai.

“Deklarasi kan persoalan seremoni tapi yang diperlukan adalah kejernihan kita berpikir tentang masa depan bangsa dan koalisi.

Itu memerlukan kesabaran dari semua pihak termasuk dari internal Gerindra,” ujar dia. Sementara itu politisi Partai Gerindra Supratman Andi Agtas mengatakan, pembentukan tim pemenangan Prabowo saat ini baru dilakukan di internal partai secara informal. Meski demikian, ia tidak menampik jika ada kelompok-kelompok relawan yang mulai terbentuk.

“Secara formal belum, (baru) secara informal. Mungkin kalau relawan-relawan pasti, tapi resminya belum. Kalau relawan mungkin saja. itu kan tidak bisa dilarang,” kata Supratman.

 

Selamat Datang Di TERBAIKQQ Agen Poker Online Terpercaya Indonesia.
Bonus PROMO :
* BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20%
* BONUS NEXT DEPOSIT 5%
* BONUS REFERRAL 15%
* BONUS ROLLINGAN 0.5%
1 User All Games:
#TexasPoker
#DOMINOQQ
#CemeKeliling
#BandarCeme
#BandarCapsa
#LIVEPOKER
PROSES DEPO dan WD TERCEPAT, AMAN, TERPERCAYA
WITHDRAW TANPA ADA BATASAN.
SUPPORT BANK : BCA , BNI , MANDIRI dan BRI
Ikut serta dalam Turnament Poker Terbesar Se-Asia
Dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah Setiap Hari
100% GUARANTEED FAIR PLAY NO ROBOT NO ADMIN
(PLAYER X PLAYER)
CS 24 JAM RESPONSIVE SIAP MELAYANI ANDA MELALUI
* LIVECHAT
* BBM : DBE11131
* WA +6281387018979
* LINE : terbaikqq
* WECHAT : terbaikQQ
* Facebook Fanspage : Situs TerbaikQQ
* Twitter : terbaikQQ
*Skype : terbaikQQ
Link web : www.TerbaikQQ.net / www.MontokQQ.com
SITUS JUDI GAME POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBAIKNEWS.com © 2018 Frontier Theme