Terbaik news | Cerita Dewasa |

JERNIH DALAM MELIHAT DUNIA

Grab Imbau Pengemudinya Tak Berdemo Selama Asian Games

Terbaiknews.com – Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata berjanji akan membuka komunikasi dua arah dengan para mitranya. Hal ini disampaikan untuk menanggapi rencana akan digelarnya demo para pengemudi ojek online pada pembukaan Asian Games, 18 Agustus mendatang.

“Grab membuka jalur komunikasi dua arah secara rutin untuk menerima aspirasi, umpan balik dan masukan para mitra pengemudi.

Kami sarankan para mitra pengemudi untuk menggunakan jalur-jalur komunikasi yang telah disediakan,” ujar Ridzki melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (19/7/2018).

Baca juga:  Cerita Warga soal Pasang Bendera Peserta Asian Games Bertiang Bambu di Pluit

Ridzki menyampaikan, Grab menghargai hak setiap warga negara, termasuk para mitra pengemudi untuk menyampaikan pendapat selama dilakukan secara damai dan sesuai peraturan yang berlaku.

Melalui berbagai pertemuan, lanjut dia, Grab akan mendengar berbagai masukan dari para pengemudinya, termasuk mengenai tuntutan kenaikan tarif.


“Grab tetap berkomitmen menjaga kesejahteraan mitranya dengan berbagai skema terbaik untuk menaikkan pendapatan mitra pengemudi Grab.

Tidak hanya dari sisi tarif, tetapi juga perbaikan sistem teknologi sehingga total pendapatan yang diterima mitra juga meningkat,” katanya.

Baca juga: Presiden Kroasia Peluk Pemain Timnasnya, TV Iran Stop Siaran Langsung

Dengan demikian, ia mengklaim mitranya tidak lagi menuntut kesejahteraan. “Kami mempertanyakan apakah sebagian kelompok mitra pengemudi yang masih menuntut kenaikan tarif ini benar-benar mewakili mitra pengemudi kami yang sesungguhnya.

Apakah tuntutan mereka ini benar-benar untuk memperjuangkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab,” ujar Ridzki.

Pihaknya juga menegaskan berkomitmen menyukseskan perhelatan Asian Games. Sebelumnya, Polri meminta semua pengemudi ojek online tak mengedepankan kepentingan kelompok dan pribadi.

Baca juga: Kapolri Ingatkan Polisi Jangan Sok Jadi Petugas dan Bertindak Kasar

“Ini (Asian Games) adalah perhelatan akbar menjaga nama baik bangsa dan negara,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Kabiropenmas) Divhumas Polri Brigjen (Pol) M Iqbal.

“Saya imbau seluruh masyarakat jangan mengedepankan emosional demi kepentingan komunitasnya, demi kepentingan pribadinya. Kedepankan rasionalitas, jiwa idealisme kebangsaan,” sambung dia.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBAIKNEWS.com © 2018 Frontier Theme