1000 Pohon Bibit Mangrove oleh Polres Bintan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

TERBAIKNEWS.com | Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Jajaran Polda Kepri laksanakan penanaman bibit Magrove secara serentak yang dilaksanakan pada Jum’at (9/6/2023).

Polres Bintan juga ikut melaksanakan kegiatan penanaman Mangrove yang bertempat di Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan yang dipimpin langsug oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M dan dihadiri Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan, Sekda Kabupaten Bintan, Asisten perekonomian pembangunan Kabupaten Bintan, Kadis Lungkungan Hidup diwakili oleh Kabid tata lingkungan DLH Kabupaten Bintan, Camat Seri Kuala Lobam, Kaops KPLP Tanjung Uban, Danposal Mentigi, Danposmat TNI AL Lobam, Kadus Teluk Sasah, RW dan RT Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah, Personil Polres Bintan, Pemuda Karang Taruna Desa Teluk Sasah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Teluk Sasah.

Kegiatan diawali kata sambutan Bupati Bintan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.STP., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bintan telah mengundang kami dalam kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,
1000 Pohon Bibit Mangrove oleh Polres Bintan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

“Tentu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap ekosistim dan biota laut agar tetap terjaga dan kami dari Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 semoga Polri semakin jaya dan Presisi,” ungkapnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini