3 Penghargaan Sekaligus Diperoleh Pemprov Kepri dalam Ajang Malam Puncak APPI 2023

TERBAIKNEWS.com | Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berhasil meraih 3 penghargaan dalam Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S. Uno, kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Malam Puncak APPI 2023 yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta pada Selasa (17/07/2023).

Dinas Pariwisata Provinsi Kepri berhasil memperoleh apresiasi dalam tiga kategori lomba sekaligus, yaitu peringkat 2 pada tema Event Daerah, peringkat 3 pada tema Destinasi Wisata, dan peringkat 2 pada tema Event Seni dan Budaya. Selain itu, Provinsi Kepri juga berpartisipasi dalam lomba video kreatif “Bangga Berwisata di Indonesia”.

Menparekraf Sandiaga S. Uno memberikan apresiasinya kepada para kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota atas kerja keras mereka dalam memberikan prioritas pada sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Ia mengungkapkan pentingnya memberikan ruang dan peluang kepada masyarakat untuk berkreativitas.

3 Penghargaan Sekaligus Diperoleh Pemprov Kepri Dalam Ajang Malam Puncak APPI 2023
Menparekraf RI, Sandiaga S. Uno Serahkan Langsung Penghargaan Kepada Gubernur Kepri

Tuliskan Komentar Anda di Sini