Amsakar Achmad Penuhi Undangan Silahturahmi Kelompok Tani Sekota Batam

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad penuhi undangan silahturahmi dengan kelompok Tani se-kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan di Fasum Tibelat Farm Budidaya Ikan Tawar Batam, Sei Temiang, Kota Batam pada Sabtu (08/06), sekira pukul 14.00 WIB, siang hari. Amsakar Achmad dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November 2024 mendatang.

“Pertama, saya sudah berumah di Pemerintah Kota Batam 26 tahun. Artinya hampir separuh perjalanan usia saya habisnya di Pemerintah Kota Batam. Jadi, penting bagi saya untuk menjaga rumah ini,” ungkapnya disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Amsakar Achmad Penuhi Undangan Silahturahmi Kelompok Tani Sekota Batam
Foto Bersama

Kemudian, Amsakar juga menyebutkan bahwa dalam pengabdiannya sudah 2 (dua) periode menjabat sebagai Wakil Walikota Batam yang sebelumnya sudah dua kali menjabat sebagai Kepala Dinas di kota Batam.

“Tentu saja estafet yang paling ideal meneruskan posisi pemerintahan ke depan itu adalah Wakil Walikota Batam. Dan selama kepemimpinan ini bersama Pak Walikota Batam Muhammad Rudi, tidak pernah merecoki,” cetusnya.

Bahkan, lanjut Amsakar mengungkapkan bahwa hal ini pun sudah bertanya kepada para senior dan tokoh-tokoh, baik di Batam bahkan sampai di Sumatera Utara. Alhamdulillah, semuanya menyampaikan jangan sampai tidak maju karena sudah waktunya untuk memimpin dan melanjutkan pemerintahan Kota Batam.