Ansar Ahmad Resmi Tutup Kejuaraan Gubernur Cup Tahun 2023 Zona Vl Kabupaten Karimun

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyaksikan secara langsung dan resmi menutup 3 Cabang Olahraga (Cabor) Kejuaraan Gubernur Cup Zona Vl Kabupaten Karimun Tahun 2023.

Penutupan 3 Cabor tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Badang Perkasa dan Lapangan Volly Meliya, Kabupaten Karimun pada Senin (18/9/23).

Cabor yang ditutup secara langsung oleh Gubernur Ansar Ahmad ialah Kejuaraan Gubernur Cup Futsal Tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Karimun, Kejuaraan Sepakbola Gubernur Cup Tingkat U-20 dan Kejuaraan Bola Volly Gubernur Cup, pertandingan final itu pun berakhir dengan sukses dan lancar.

Ansar Ahmad Resmi Tutup Kejuaraan Gubernur Cup Tahun 2023 Zona Vl Kabupaten Karimun

Pada pertandingan final kejuaraan Futsal yang mempertemukan tim futsal SMKN Kundur versus SMA N 4 Kundur pertandingan berlangsung sangat seru, tapi SMK N Kundur harus mengakui kekalahannya dari SMA N 4 Kundur skor berakhir dengan kedudukan 2-4 game pun dimenangkan oleh SMA N 4 Kundur.

Kemudian, pada pertandingan kejuaraan Sepakbola yang mempertemukan 2 tim unggulan dari Karimun yaitu tim Sepakbola PS. Karimun versus tim Sepakbola YSBK 2020 berakhir dengan skor imbang 1-1 pada laga yang dimainkan dengan waktu 45×2 menit plus perpanjangan waktu. Laga pun harus dilanjutkan dengan tendangan penalti, sayangnya PS. Karimun harus kalah dari tim YSBK 2020 dengan skor 2-4.

Terakhir, Gubernur Ansar menyaksikan secara langsung pertandingan final kejuaraan bola volly yang mempertemukan tim Armady versus tim Tanjung Maqom Techno. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3 yang dimenangkan oleh tim Tanjung Maqom Techno.

Ansar Ahmad Resmi Tutup Kejuaraan Gubernur Cup Tahun 2023 Zona Vl Kabupaten Karimun

Dalam pertandingan-pertandingan final tersebut, tampak kerumunan masyarakat Karimun memenuhi kawasan lapangan pertandingan menyaksikan partai final sekaligus penutupan secara langsung oleh Gubernur Ansar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini