Ansar Ahmad Tutup Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Natuna

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang baru saja tiba di Bandar Udara Raden Sadjad Natuna langsung bertolak menuju Lapangan Futsal MM. Caesar, Ranai, Natuna, Selasa (15/08).

Gubernur Ansar menutup secara langsung Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 Zona V pelajar tingkat SLTA/sederajat.

Kunjungan Gubernur Ansar ke Natuna sendiri juga untuk menghadiri serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemprov Kepri, hingga jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Natuna.

Ansar Ahmad Tutup Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Natuna

Piala Gubernur Kepulauan Riau zona V mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Bola Kaki U-20 plus dua senior, Bola Voli U-23 dan Futsal khusus pelajar.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Sholawat Busyro.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kejuaraan futsal piala gubernur kepri dalam rangka mencari bibit-bibit unggul yang ada di setiap kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

“Mengapa saya menyebut ini zona v karena kejuaraan piala gubernur ini kita laksanakan di seluruh kabupaten/kota di provinsi kepri, setelah Natuna kita akan lanjut ke Kabupaten Karimun dan Kota Batam,” sebut Ansar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini