Apotik Kimia Farma Gelar Kegiatan Edukasi Kesehatan Batugin Kepada Driver Grab Batam

TERBAIKNEWS.COM | Apotik Kimia Farma menggelar edukasi kepada driver Grab Batam tentang BATUGIN (Batu ginjal) sekaligus cek kesehatan secara gratis dan vitamin gratis seharga Rp.250.000 rupiah. Acara di laksanakan di di Jl. Sudirman, Dian Centre, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, senin (20/03/2023).

Para driver grab batam menghadiri undangan tersebut sesuai pesan pemberitahuan atau notifikasi dari masing-masing aplikasi driver.

Dalam acara itu dilakukan secara terbuka dan Live. Dalam acara pusat live turut hadir Direktur Utama Kimia Farma Bapak Alwi dari Sumut, Pengelolah PT. Sinar Jaya, dan para Driver online. Tujuan dari acara ini yaitu memberikan edukasi kesehatan tentang pencegahan dan efek dari penyakit Batu Ginjal.

Apotik Kimia Farma Gelar Kegiatan Edukasi Kesehatan Batugin Kepada Driver Grab Batam

Acara ini digelar secara Live dan terbuka dibeberapa wilayah yaitu Batam, Palembang, Surakarta, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Bandung dan beberapa daerah lainnya.

BATUGIN SIRUP merupakan obat herbal yang digunakan untuk membantu meluruhkan batu urin di ginjal dan saluran kemih, serta membantu melancarkan buang air kecil.

Tulis Komentar Anda di Sini