Berangkat Umroh, Pasangan Suami Istri Gelar Syukuran Dihadiri Ketua PD PPM Kepri

TERBAIKNEWS.com | Pasangan suami istri (Pasutri) akan berangkat Umroh ke Madinah dalam waktu dekat ini. Keluarga tersebut tinggal di Komplek Baloi Center D35, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja. Jum’at (28/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pasutri ini gelar syukuran untuk berharap pada perjalanan mereka diberikan kelancaran dan selamat sampai tujuan. Kegiatan ini turut hadir Ketua Organisasi Pimpinan Daerah (PD) PPM (Pemuda Panca Marga) Kepri, Safrizal Ganti Sitorus alias Ucok Cantik dan jajaran, Deparda Roni Jais SE, tokoh masyarakat dan organisasi lainnya.

Untuk diketahui, calon peserta umroh Yurnita dan suaminya Awalludin mempunyai anak dua (2) akan berangkat pada hari Senin (31/08/23), sekira pukul 11.00 pagi hari.

Berangkat Umroh, Pasangan Suami Istri Gelar Syukuran Dihadiri Ketua PD PPM Kepri

Menurut Yurnita, bahwa di sana akan berlama selama perkiraan 12 hari karena katanya hal ini baru berangkat pertama kali atau perdana berdua sama suami.

Menurut Yurnita saat diwawancarai oleh Awak Media bahwa Rute perjalanan yang akan ditempuh dimulai dari Batam – Pekanbaru – Madinah dengan menggunakan Transportasi Samira Travel.

Tuliskan Komentar Anda di Sini