Bintang Sevilla Tertusuk Bokong

TERBAIKNEWS.com | Sebuah momen dalam laga bikin geram Lucas Ocampos, bintang Sevilla. Bokongnya kena tusuk-tusuk suporter di tengah pertandingan LaLiga. Selasa (06/02/2024).

Momen itu terjadi ketika Sevilla menyambangi Rayo Vallecano di Venue Estadio de Vallecas, Madrid, Senin (5/2/2024) waktu setempat. Ocampos cs pulang dengan kemenangan 2-1.

Namun, hasil akhir itu justru dibayangi sebuah momen lain di menit ke-31. Pada saat itu Ocampos hendak melakukan lemparan ke dalam di tepi lapangan.

Secara mengejutkan, seorang suporter tim tuan rumah tiba-tiba menjulurkan jari dan kemudian menusuk bokong Lucas Ocampos. Bahkan sampai dua kali!

Beberapa suporter yang berada di sekitar kejadian tampak tersenyum. Ada pula yang melongok-longok penasaran. Beberapa pasang ekspresi keheranan. Yang pasti Ocampos, dengan ekspresi kesal, langsung membalikkan tubuh untuk melihat pelaku yang menusuk bokongnya.

Usai laga Lucas Ocampos masih kesal dan tidak habis pikir dengan perilaku suporter itu. Ia pun minta otoritas LaLiga bertindak tegas untuk menangani insiden serupa, yang ia tegaskan tidak ubahnya seperti tindak pelecehan seksual.