Chip Higgs Domino Island Diduga Dijual Secara Ilegal di Kota Batam

TERBAIKNEWS.COM | Beberapa media sedang soroti terkait sebuah permainan yang terindikasi sebagai praktik perjudian yang diduga cukup meraup keuntungan yang fantastis dari hasil game tersebut.

Dari hasil penelusuran tim media di beberapa titik, terdapat bahwa aktifitas ini sangat mudah ditemui di beberapa konter penjualan Pulsa dan Paket Internet yang ada di Kota Batam, khususnya Konter pinggir jalan daerah Aviari Batu Aji dan sekitarnya serta beberapa daerah lainnya.

Sebut saja nama gamenya adalah Higgs Domino Island. Dalam melakukan aktifitas dari game ini membutuhkan yang namanya Chip atau bahasa umumnya adalah koin. Tentunya, penggemar dari game ini sangat banyak.

Chip Higgs Domino Island Diduga Dijual Secara Ilegal di Kota Batam

Secara normal, Game Higgs Domino Island ini selalu diberikan modal oleh Developer dari game tersebut. Namun pada praktiknya, para penggemarnya tidak akan puas jika hanya modal yang diberikan sedikit. Biasanya, penggemar game ini sering menyebutnya “Sedekah”.

Akan tetapi, penggemar berat dari game ini selalu dimudahkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mendapatkan koin dalam memainkannya, dengan cara memperjualbelikan tanpa harus melalui pihak Developer Game Higgs Domino Island.

Tuliskan Komentar Anda di Sini