Driver Ojol Datangi RAM Kota Batam

TERBAIKNEWS.com | Warga Kota Batam penuhi Rumah Amsakar Mendengar (RAM).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Relawan Amsakar ini dilaksanakan langsung di kediaman Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad di Komplek KDA, Batam Center pada Minggu (3/12/2023).

Diketahui, dengan antusiasme masyarakat kota Batam, RAM dibuka hingga dua kali dalam seminggu.

Driver Ojol Datangi RAM Kota Batam

Adapun yang menjadi tujuan utama dari kegiatan RAM ini, yakni untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi dari seluruh masyarakat kota Batam maupun warga terluar kota Batam. Hal ini juga dilakukan guna meningkatkan pembangunan yang menuju pada kota Batam hebat ke depan.

Mewakili dari salah seorang warga, Zul dari BAKORSI KEPRI mengatakan bahwa program semacam ini sangat bagus dan bermanfaat.

“Kami senang sekali dengan kegiatan seperti ini, keluhan dan aspirasi serta persoalan masyarakat dapat tersampaikan dengan jelas,” pungkas Zul.

Selain itu, Apriadi dari perwakilan driver Ojek Online (Ojol) yang hadir di kegiatan RAM ini menyampaikan terima kasih atas ruang waktu yang diberikan kepada kami.

“Kami sangat terkesan bisa hadir di sini. Menurut saya, serasa tidak ada jarak dengan pejabat. Apalagi beliau (Amsakar Achmad) sebagai Wakil Walikota Batam bahkan sudah duduk dua periode,” ungkap Apriadi.

Ia menambahkan, beberapa aspirasi yang disampaikan telah dicatat oleh beliau dan sudah menjadi program ke depan.

“Keluhannya sudah diterima sama beliau dan akan menjadi salah satu pokok program ke depannya,” bebernya.

Apriadi juga mengakui bahwa selama ini kami (Driver Ojol) terkesan tidak ada perhatian yang dari pemerintah daerah khususnya di Kota Batam.

“Kami berharap, agar apa yang telah kami sampaikan ini dapat terwujud saat beliau nanti sudah duduk,” tutupnya.

Untuk informasi menyampaikan aspirasi dan keluhannya dapat menghubungi call center di nomor 081266082400 (WhatsApp Only).

(Red)

Tuliskan Komentar Anda di Sini