GAMNIS Rayakan HUT Ke 3 Sekaligus Berbagi Kasih Kepada Warga Kota Batam

TERBAIKNEWS.com | Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 3 pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Ruko Grand California, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Tidak hanya itu, perayaan tersebut juga sekaligus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini juga dihadiri oleh puluhan tamu undangan sejumlah paguyuban, seperti Ketua Umum Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Kolonel Inf. Sumadi, S.Sos, MM, Ikatan Pemuda/I Mado Zega Batam (IPMZ), Orahua Talifuso Batam (OTB), Komutas Peduli Suka Batam (KPSB), Penasehat Sosial GAMNIS yang juga sebagai Ketua LPK, Sonifati Harefa, Penasehat Hukum GAMNIS, Advokat Filemon Halawa, S.Kom., S.H, MH., Penasehat Keagamaan, Pdt. Iskandar Dachi.

GAMNIS Rayakan HUT Ke 3 Sekaligus Berbagi Kasih Kepada Warga Kota Batam
GAMNIS Saat Menyerahkan Bantuan Kasih Kepada Warga Kota Batam

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP GAMNIS, Pdm. Otenieli Waruwu, S.Th., M.Pd menyampaikan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kenikmatan-Nya kepada kita sekalian yang tidak ternilai dan terhitung jumlahnya, hingga pada hari ini (Sabtu, 10 Juni 2023) kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan di HUT Organisasi kita yang ke 3 ini.

Tuliskan Komentar Anda di Sini