Gol Tunggal Karim Benzema Buat Al Ittihad Kembali Menang

TERBAIKNEWS.com | Al Ittihad berhasil melewati duel alot untuk menundukkan Al Akhdoud dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023/2024, Kamis (14/9/2023) malam WIB.

Berlaga di Prince Hathloul Bin Abdul Aziz Sport City Stadium, pertandingan ini krusial bagi Al Ittihad untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelum jeda internasional, juara bertahan Saudi Pro League ini keok 3-4 dari Al Hilal.

Untuk kali ini gol semata wayang Al Ittihad dicetak olah sang striker utama, Karim Benzema di menit ke-72. Al Akhdoud cukup mengimbangi, tapi pada akhirnya harus mengaku kalah.

Kemenangan ini kembali mengantar Al Ittihad ke puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan 15 poin dari 6 laga.

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Al Ittihad coba mengambil inisiatif serangan, jadi mereka lebih banyak membawa bola daripada Al Akhdoud.

Tuan rumah Al Akhoud memang membiarkan tim lawan menguasai bola, tapi mereka pun cukup berbahaya ketika mendapatkan kesempatan serangan balik.

Alhasil, justru Al Akhoud yang lebih banyak mendapatkan peluang berbahaya dalam 45 menit pertama. Al Ittihad tampak kesulitan menembus pertahanan berlapis lawan, skor 0-0.

Tuliskan Komentar Anda di Sini