Gubernur Ansar Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka 2023 Tingkat Provinsi Kepri

TERBAIKNEWS.com | Jelang Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada esok hari, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengukuhkan 33 Putra-Putri terbaik sebagai Anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) tahun 2023 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Rabu (16/08).

Anggota Paskibraka sendiri merupakan siswa-siswi yang berhasil lolos dari proses seleksi yang ketat berasal dari 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Diantaranya 6 orang dari Kota Tanjungpinang, 2 dari Bintan, 2 dari Karimun, 20 orang dari Kabupaten Natuna, dan masing-masing 1 orang dari Lingga, Anambas, dan Kota Batam.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi tingkat Provinsi Kepri rencananya akan digelar esok, (17/08) di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna dan akan dipimpin langsung Mendagri Tito Karnavian sebagai Inspektur Upacara. Menteri Tito direncanakan mendarat di Natuna sore ini.

Gubernur Ansar Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka 2023 Tingkat Provinsi Kepri

Usai pengukuhan, Gubernur Ansar menekankan besarnya tugas dan tanggung jawab para anggota Paskibraka. Ia berharap, tugas yang dipikul tersebut tidak dijadikan beban, tapi sebagai pemantik semangat melambangkan proklamasi.

“Ananda sekalian, hari ini saya lantik menjadi anggota Paskibraka Provinsi Kepri tahun 2023, tanggung jawab yang berat beserta kewajibannya sekarang ada di pundak ananda sekalian, semoga esok kalian dapat menunaikan tugas yang mulia dengan baik,” ujar Gubernur Ansar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini