Gubernur Ansar Resmikan Rumah Layanan Singgah ‘Mahligai Keris’ di Batam

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Rumah Layanan Singgah Insan Kepri Sehat “Mahligai Keris” yang terletak di Perumahan Kartini No 29 – 30 Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kamis (10/8/2023).

Peresmian dihadiri FKPD Provinsi Kepri, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Sekdaprov Kepri, Waka dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Tim Percepatan Pembangunan, Kepala OPD Pemprov Kepri, Wawako Batam, Bupati Karimun, Bupati Lingga, Wakil Bupati Anambas,  mahasiswa dan hadirin tamu undangan lainnya.

Bergabung secara online via zoom Kepala Pusat Pengembangan dan Latihan Administrasi Negara LAN RI Caca Syahroni yang pada kesempatan tersebut, turut serta memberikan ucapan selamat atas peresmian rumah singgah Pemerintah Provinsi Kepri “Mahligai Keris”.

 

Gubernur Ansar Resmikan Rumah Layanan Singgah 'Mahligai Keris' di Batam

Gubernur Ansar sendiri mengaku sangat bangga, atas keberadaan  rumah singgah yang telah diresmikan ini. Sebab, khusus di Jakarta saja, sampai hari ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat, khususnya mereka yang tengah berobat.

Terbukti, hampir semua kamar di rumah layanan singgah Jakarta, terus terisi pasien dan keluarga pendamping. Ini membuktikan, kalau masyarakat Kepri yang tengah berobat, memang membutuhkan layanan ini.

“Karenanya kita bersyukur, keberadaan rumah singgah telah dimanfaatkan dan membantu meringankan beban masyarakat yang tengah berobat,” tambahnya.

Gubernur Ansar menjelaskan, rumah singgah yang hari ini diresmikan, untuk sementara baru tersedia 5 kamar dengan 16 tempat tidur. Meski begitu, ke depan penambahan tempat tidur akan terus dilakukan.

Tuliskan Komentar Anda di Sini