Gubernur Kepri Apresiasi Dibukanya Kelas Internasional di Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang

TERBAIKNEWS.com| Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri acara peluncuran Rintisan Kelas Internasional (RKI) Program Studi D-III Keperawatan di Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Jum’at (15/9/23).

Kelas ini merupakan inisiatif dari Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang untuk memenuhi mandat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) bidang keperawatan agar lebih profesional dan memiliki standar internasional.

Sebagai motivasi untuk para mahasiswa dan mahasiswi, Gubernur Ansar menekankan pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menghadapi tantangan global. Dia mengingatkan bahwa penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah kunci untuk bersaing dalam dunia yang terus berubah. Gubernur Ansar juga menggarisbawahi pentingnya meningkatkan SDM melalui peluang-peluang internasional yang ada.

Gubernur Kepri Apresiasi Dibukanya Kelas Internasional di Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang

“Saat ini kita bersaing dalam era globalisasi, dan untuk bersaing, kita harus meningkatkan SDM kita. Kita perlu memanfaatkan peluang-peluang yang ada, termasuk peluang di luar negeri,” kata Gubernur Ansar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini