Gubernur Kepri dan Forkopimda Himbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri, termasuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi menggelar konferensi pers di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa (12/9/23).

Dalam kesempatan ini Gubernur Ansar berharap kepada para wartawan agar bisa membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka terus menjaga iklim investasi. Karena animo iklim investasi di Kepri, terutama di Kota Batam sangat diminati investor.

“Kami berharap kepada teman-teman semua ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kita yakin setiap investasi akan berefek pada ekonomi yang lebih besar nantinya di Kepri,” ujar Ansar.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan Kepri, mewakili Forkopimda Ansar mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga situasi dan kondisi kepulauan Riau agar tetap kondusif dalam rangka menjamin keberlangsungan investasi, hal ini dalam rangka melanjutkan Pembangunan Provinsi Kepri kedepan yang lebih baik dan lebih maju.

Tuliskan Komentar Anda di Sini