Gubernur Kepri Resmi Lantik Hasan Sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad atas nama Presiden RI Joko Widodo resmi melantik Kepala Dinas Kominfo Kepri, Hasan sebagai Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang.

Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung di Gedung Daerah Provinsi Kepri pada Kamis (21/9/23). Hasan akan memimpin Kota Tanjungpinang selama 1 tahun ke depan.

Pelantikan Hasan sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang didasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3732 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tertanggal 7 September 2023.

Gubernur Kepri Resmi Lantik Hasan Sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang

Sebelum Hasan dilantik, sejak berubah dari Kota Administratif Tanjungpinang menjadi Kota Tanjungpinang, sudah ada 5 nama Walikota yang telah menjabat baik sebagai Walikota Definitif, Penjabat Walikota, maupun Plt. Walikota.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Hasan dan berterima kasih kepada Rahma, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Walikota Tanjungpinang.

Tuliskan Komentar Anda di Sini