Gubernur Kepri Resmikan Dua Fasilitas Publik di Salah Satu Desa Kabupaten Lingga

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menutup kunjungan kerjanya di Kabupaten Lingga dengan meresmikan dua fasilitas publik, yaitu tribun lapangan bola voli dan jalan menuju SMAN 1 Lingga Utara di Desa Duara, Kecamatan Pancur, Jum’at (20/10).

Kedua fasilitas tersebut dibangun berkat inisiatif dari dua anggota DPRD Provinsi Kepri, yaitu Hj. Dewi Kumalasari dan Kamaruddin Ali.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengatakan bahwa pembangunan tribun lapangan bola voli dan jalan SMAN 1 Lingga Utara ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat. Ia berharap fasilitas-fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dan pendidikan mereka.

Gubernur Kepri Resmikan Dua Fasilitas Publik di Salah Satu Desa Kabupaten Lingga

“Kami ingin masyarakat Lingga bisa menikmati fasilitas publik yang layak dan berkualitas,” pungkas Gubernur Ansar.

Masyarakat Desa Duara menyambut baik peresmian dua fasilitas publik tersebut. Mereka mengaku sangat membutuhkan tribun lapangan bola voli yang bisa menampung penonton saat ada pertandingan bola voli. Mereka juga sangat mengapresiasi pembangunan jalan menuju SMAN 1 Lingga Utara yang bisa memudahkan akses transportasi bagi siswa-siswi yang bersekolah di sana.

Tuliskan Komentar Anda di Sini