Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI Tanjungpinang – Bintan, Hasan Ajak Jadi Agen Perubahan

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad diwakili Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Periode 2023-2027.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel CK, Tanjungpinang pada Sabtu (11/11/2023), malam. Kegiatan ini juga disejalankan dengan Perayaan HUT PSMTI Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan ke-23.

Sebelumnya Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PSMTI Kepri Randy Tan. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PSMTI Provinsi Kepri Nomor. 034/SK/PSMTIKEPRI/08/2023 yang menetapkan Djoni Yanto sebagai Ketua terpilih.

Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI Tanjungpinang - Bintan, Hasan Ajak Jadi Agen Perubahan

Hasan yang juga menjabat sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT PSMTI Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan yang ke-23 pada tahun ini menandakan sebuah perjalanan panjang yang penuh dengan dedikasi, kerja keras, dan semangat kebersamaan.

“HUT PSMTI kali ini adalah momentum untuk merayakan prestasi, memperkuat persaudaraan, dan menatap masa depan yang lebih cerah,” ujarnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini