Hasil Liga Spanyol Valencia Vs Barcelona

TERBAIKNEWS.com | Valencia vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 sudah tuntas. Blaugrana ditahan Los Che 1-1 meski sempat unggul lebih dulu.

Bermain di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB, Valencia vs Barcelona berjalan sengit. Kedua tim jual beli serangan sejak awal, dan babak pertama berakhir 0-0.

Baru di babak kedua, Barcelona bisa bikin gol. Joao Felix membawa timnya unggul di menit ke-55. Valencia bisa membalas di menit ke-70, lewat gol Hugo Guillamon. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Barcelona masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 35 poin dari 17 laga. Sementara Valencia berada di posisi 10 dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan terjadi sejak awal. Valencia langsung menebar ancaman di menit ke-2 lewat Roman Yaremchuk, namun upayanya bisa diredam Inaki Pena.

Advertisements
Barcelona cukup kesulitan di 10 menit pertama. Tim tamu baru bisa membuat percobaan lewat Robert Lewandowski, namun upayanya juga masih melenceng.

Pada menit ke-18, Lewandowski membuat shot on target pertama lewat umpan Raphinha. Namun, sepakannya masih bisa diantisipasi Giorgi Mamardashvili.

Beberapa kali penyerang Polandia itu menghadirkan ancaman ke gawang Valencia. Namun, semuanya bisa dimentahkan, hingga babak pertama berakhir. Skor masih 0-0.

Tuliskan Komentar Anda di Sini