IMO Indonesia Nilai Skandal Ketua KPK dan Perempuan Berinisial S Hanyalah Isu Murahan

TERBAIKNEWS.com | Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menilai isu yang tengah beredar yang menyebut adanya skandal yang melibatkan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dengan sosok perempuan berinisial (S) hanyalah isu murahan.

“Pastinya ini hanya isu recehan, kalau tidak disebut murahan,” ujar Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub F Ismail di Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Yakub menyebut, penyebaran fitnah yang mengaitkan pimpinan lembaga antirasuah itu lantaran kesuksesannya menjadi Ketua KPK.

Hal itu, kata dia, membuat orang-orang yang terusik dengan gebrakan-gebrakan KPK semasa kepemimpinan Firli terus mencari cara untuk menjatuhkannya.

“Kita tahu pak Firli belakangan tengah jadi sorotan lantaran sederet prestasi yang berhasil ia torehkan selama menjabat Ketua KPK. Banyak kasus yang berhasil diungkap. Mungkin hal ini membuat pihak-pihak tertentu merasa tak senang dan ingin menjatuhkan reputasinya,” paparnya.

Yakub pun meminta kepada semua pihak agar tidak menelan mentah-mentah setiap informasi yang beredar, apalagi informasi tersebut berkaitan dengan reputasi seseorang.

Tuliskan Komentar Anda di Sini