Jelang Pilwako 2024, Prawiro IGMP Kepri Nyatakan Dukungan Untuk Amsakar-Li Claudia

Terus mengalir dukungan untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar-Li Claudia di berbagai lapisan masyarakat kota Batam.

Saat ini, salah satu organisasi, sebut saja Prawiro IGMP DPD Kepri, yang menyatakan dukungannya terhadap kandidat tersebut. Menurut Prawiro, kedua figur ini merupakan putra – putri terbaik di Kepulauan Riau yang akan membawa Kota Batam Lebih Maju ke depan.

Ketua Umum Prawiro IGMP, Mayjen (Purn) Sabar Yudo Suroso melalui Ketua Prawiro IGMP DPD Kepri, James Sumihar Sibarani menuturkan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, pihaknya telah menentukan sikap untuk dukungan ke Amsakar Achmad dan Li – Claudia Chandra.

“Kami akan kembali turun ke jalan untuk memanangkan pasangan Amsakar dan Li Claudia pada Pilwako mendatang. Sebab, keduanya merupakan putra-putri terbaik yang bisa membawa Batam lebih maju ke depan,” ungkapnya, Sabtu (06/07/2024).

Lebih lanjut James mengatakan, Amsakar merupakan putra terbaik asal Kepri, Ia memiliki visi yang cerdas, serta pengalaman dalam membangun Kota Batam.

“Bahkan, ia (Amsakar) sudah 26 tahun menjabat atau telah mengabdi di Kota Batam. Tentu, lebih banyak tau dan paham yang menjadi kebutuhan dan persoalan kota Batam,” tegasnya.