Jumlah Sebaran Anggota Meningkat, IMO-Indonesia Bersiap Ajukan Verifikasi ke Dewan Pers

TERBAIKNEWS.com | Membangun organisasi badan usaha media bukanlah hal mudah. Semua butuh keseriusan dan kekompakan untuk bisa maju.

Belum lagi, adanya ketentuan yang harus dapat dipenuhi organisasi bersangkutan agar mampu survive dan sesuai regulasi berlaku.

Tidak hanya itu, organisasi juga harus bisa menjadi rumah besar bagi pelaku usaha di bidang media untuk menjadi maslahat bagi banyak pihak.

Kaitannya dengan itu, Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia sebagai salah satu organisasi badan usaha pers tanah air telah banyak melewati lika liku maupun rintangan selama bertahun-tahun.

Ketua Umum IMO – Indonesia Yakub F. Ismail bertutur bahwa organisasinya sejauh ini telah melangkah dengan susah payah demi terus bertahan di tengah tantangan dan dinamika pers tanah air.

“Enam tahun perjalanan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dalam merintis organisasi badan usaha memang tidak mudah. Namun, semua itu dilakukan dengan gigih dan semangat untuk bersama-sama membesarkan dan merawat organisasi ini sehingga mampu bertahan hingga sekarang,” kata Yakub di Jakarta, Jumat (10/11/23).

Yakub juga mengapresiasi semangat dan kekompakan yang ditunjukkan rekan-rekan pengurus dalam membangun IMO-Indonesia.

Tuliskan Komentar Anda di Sini