Kapolres Bintan Bagikan 200 Tiket Balik Mudik Gratis Kepada Masyarakat

TERBAIKNEWS.COM | Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolres Bintan bagikan tiket balik Mudik Gratis kepada masyarakat yang akan melakukan penyeberangan dari pulau Bintan Ke Batam, Keberangkatan pemudik yang meninggalkan pulau Bintan berangkat dari Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban pada Selasa (25/4/2023).

Tiket gratis tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. Kadishub Bintan, Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Tanjung Pinang, Pejabat Utama Polres Bintan, Perwakilan PT. Jasa raharja Putra, General Manager PT. ASDP Indonesia persero Batam, Kepala UPP Kelas 1 Tanjung Uban dan personal Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan hari ini kita laksanakan pembagian tiket balik mudik gratis kepada masyarakat yang akan melakukan penyebrangan laut melalui Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan Bulang Linggi, Terang Kapolres Bintan.

Tuliskan Komentar Anda di Sini