Kapolres Karimun Pimpin Kegiatan Jum’at Curhat di Kecamatan Meral Barat

TERBAIKNEWS.com | Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warga Lembah Permai RT 01 RW 02 Kel. Darussalam Kec. Meral barat yang bertempat di Kedai Kopi Pak Belalang Gor Meral. Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K. didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Shallahudin, S.H., Kapolsek Meral Karimun, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Lurah Darussalam Jerry Muhammad Alfikri, S.STP, Ketua RW 02 Lembah Permai Jupriadi, Ketua RT 01 Lembah Permai Zulkifli, Ketua RT 05 Lembah Permai Ebta Firnandar, Ketua RT 03 Lembah Permai Mayasari, Kader PKK Darussalam Ismira Soraya, Ketua TKSK Meral Barat Siti Aisyah, Masyarakat RW 02 Darussalam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat yang hadir terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Meral Barat. Kapolres Karimun menyampaikan telah launchingnya Polisi RW di Polres Karimun, pada dasarnya membantu Ketua RW untuk menyelesaikan permasalahan dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat mempermudah/mencari solusi yang terbaik guna menjamin Kamtibmas yang kondusif.

Ketua RW 02 Lembah Permai bapak Jupriadi menyampaikan kami dari ketua RW 02 Lembah Permai mengucapkan terima kasih banyak untuk Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di wilayah kami Kelurahan Darussalam dan sangat mengapresiasi kinerja TNI – Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sangat respon dengan aduan masyarakat. Adapun Masukan dari kami pada hari ini terkait apakah Polisi RW kedudukannya sama dengan Bhabinkamtibmas ?

Tuliskan Komentar Anda di Sini