Kapolres Kombes Pol Nugroho Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 56 Personel Periode 1 Juli 2023

TERBAIKNEWS.com | Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Anggota Polri Polresta Barelang Periode 1 Juli 2023 sebanyak 56 Personel bertempat di lapangan Apel Mapolresta Barelang, Kota Batam. Sabtu (01/07/2023).

Dari 56 personil yang naik pangkat, di antaranya naik dari pangkat semula yaitu IPTU menjadi AKP sebanyak 3 Personel yaitu Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK, MSi, AKP Pandu Renata Surya, STK, MH, AKP Eka Dian Pertiwi, STK, SIK, MH Kemudian IPDA ke IPTU sebanyak 4 personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 7 personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 2 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 31 personel dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 9 personel.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

Kapolres Kombes Pol Nugroho Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 56 Personel Periode 1 Juli 2023

Tuliskan Komentar Anda di Sini