Kapolsek AKP Buala Harefa Bagikan Bapokting Kepada Warga

TERBAIKNEWS.COM | Polsek Kundur Polres Karimun gelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas bahan pokok penting (bapokting) pasca mengalami kenaikan harga. Sabtu (8/4/2023).

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH., M.H., megungkapkan bahwa sebanyak 20 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut dilaksanakan di beberapa tempat antara lain di Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur dan Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

“Sebagaimana arahan dari Kapolri, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polsek Kundur Polres Karimun melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako,” ujarnya.

 

Kapolsek AKP Buala Harefa Bagikan Bapokting Kepada Warga

Kapolsek Kundur menambahkan, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya dari Polsek Kundur Polres Karimun berbagi kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan ramadhan tahun ini.

Tuliskan Komentar Anda di Sini