Karyawan Meninggal Dunia, Diduga PT Goldwell Plastic Indonesia Tutupi Kasus

TERBAIKNEWS.com | Diduga PT Goldwell Plastic Indonesia yang berada Kawasan Citra Buana III, Lot-6, Belian, Kota Batam tutupi insiden kecelakaan karyawan yang menelan korban meninggal dunia.

Informasi tersebut didapatkan oleh tim media di salah satu Grup WAG (WhatsApp Grup) organisasi yang tidak disebutkan namanya dan dalam grup tersebut ada salah satu rekan kerja yang membenarkan insiden itu.

Foto korban yang di kirimkan dalam WAG tersebut berjumlah satu orang dan salah satu korban yang di kirimkan  berinisial SW (Anggota Mekanik PT Goldwell Plastic Indonesia).

Karyawan Meninggal Dunia Diduga PT Goldwell Plastic Indonesia Tutupi Kasus

Dengan dasar itu, Tim Media langsung ke lokasi untuk melakukan pengembangan informasi dan meminta konfirmasi ke pihak perusahaan pada Jum’at (23/6/23), sekira pukul 13.28 Wib siang hari/ Alhasil, tim media berjumpa dengan Awi yang juga leader teknisi di PT Goldwell Plastic Indonesia.

Kepada Media, Awi membenarkan kejadian tersebut, dan dia juga mengatakan bahwa yang meninggal ada dua orang, berinisial SW diduga dari suku Nias dan J dari suku Batak. Keduanya meninggal usai dilarikan ke rumah sakit.

Ketika ditanya lebih dalam masalah Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) di perusahaan terhadap korban, Awi malah bungkam.

“Bos, HRD, ataupun staf management dikatakan sudah pergi melayat di Batu Aji. Jadi, pagi Senin lagi bisa bertemu sama bos, nanti akan kita sampaikan,” katanya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini