Kemenkominfo, KPI dan Pemprov Kepri Siap Laksanakan Rakornas KPI dan Harsiarnas ke-90 di Kepri

TERBAIKNEWS.com | Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo), Arie Budi Setiadi menggelar rapat dan mendengarkan laporan persiapan pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Komisi Penyiaran Indonesia (Rakornas KPI) dan Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90 di Kantor Kemenkominfo Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (08/08/2023).

Hadir melapor kepada Menkominfo yaitu Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Wakil Ketua KPI Pusat Mohamad Reza, Komisioner KPI Pusat yang terdiri dari I Made Sunarsa, Evri Rizqi Monarshi, Mimah Susanti, Amin Shabana, Muhammad Hasrul Hasan, Tulus Santoso, dan Aliyah, Sekretaris KPI Pusat Umri, dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepri Hasan. Sementara itu Menkominfo didampingi Dirjen, Direktur Penyiaran, serta Staf Ahli Menteri.

Sebagai informasi, Rakornas KPI 2023 dan Harsiarnas ke-90 akan dihelat pada tanggal 10-13 Agustus 2023 di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam pertemuan tersebut, Menkominfo Arie Budi Setiadi menyatakan akan hadir langsung pada rangkaian acara.

Kemenkominfo, KPI dan Pemprov Kepri Siap Laksanakan Rakornas KPI dan Harsiarnas ke-90 di Kepri

Ketua KPI Pusat Ubaidillah dalam laporannya menyampaikan kesiapan penyelenggaran dengan mengusung tema “Dari Perbatasan Mewujudkan Siaran yang Ramah, Bermartabat dan Berbudaya”.

Tulis Komentar Anda di Sini