Kepala PBSI Sebut Kevin dan Rahmat Tak Sabar Debut di Korea Masters 2023

TERBAIKNEWS.com | Kepala pelatih ganda putra Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyebut pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sudah tidak sabar untuk menjalani debut di Korea Masters 2023. Terutama Kevin yang sudah lama absen sejak Juni 2023 lalu.

Kevin/Rahmat dipastikan akan debut di Korea Masters 2023 pada 7-12 November 2023 di Gwangju, Korea Selatan. Pada babak pertama mereka akan ditantang wakil tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju.

Menurut pelatih ganda putra PBSI Aryono Miranat, Kevin/Rahmat sendiri menunjukkan antusiasnya jelang debut di Korea Masters 2023. Apalagi, ini akan menjadi ajang comeback bagi Kevin setelah terakhir bermain pada Juni 2023 di Singapore Open 2023.

“Keduanya udah pengen cepet-cepet, Kevin juga ingin ada pertandingan, mereka juga bertanya berangkat kapan. Sudah gatal (ingin segera bertanding),” ungkap Aryono kepada MNC Portal Indonesia saat dihubungi via telepon.

“Kalau saya melihat pemain antusias ya senang sekali, karena penasaran (Kevin) kan sudah lama tidak bertanding. Kita perlu pembuktiannya, kita lihat di pertandingan nanti, mudah-mudahan hasilnya bisa bagus,” tambahnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini