Ketua DPD Partai Demokrat Batam Beserta Bacaleg Hadir Laksanakan Program Nikah Massal

TERBAIKNEWS.com| Ketua DPD Aneng beserta jajaran dari Partai Demokrat turut hadir menyukseskan Program Nikah Massal yang diselenggarakan oleh Sus Juan Feri Bacaleg Dapil IV Sagulung, melalui Partai Demokrat sekira pukul 13.00 s/d selesai.

Acara tersebut dilaksanakan langsung di lapangan Tunas Regency, Tanjung Uncang, Kota Batam, Kepri. Sabtu (17/06/2023).

Program nikah massal yang diteguhkan dan dinikahkan langsung oleh Bapak Muliadi sebagai kepala kantor Urusan Agama (KUA) yang disaksikan oleh beberapa warga (saksi) Sagulung baik dari pihak perempuan, maupun dari pihak laki-laki. Turut hadir Walikota Amsakar Achmad, Sekcam, Ketua DPD Demokrat dan jajaran, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan dari unsur pemerintahan.

Diketahui bahwa nikah massal berjumlah 6 (enam) pasangan terlihat sangat bahagia di akad nikahnya yang dinikahkan oleh Bapak Muliadi. Nikah Massal sekaligus diadakan resepsi yang cukup meriah.

Ketua DPD Partai Demokrat Batam Beserta Bacaleg Hadir Laksanakan Program Nikah Massal

Kepada Media, Muhammad Wahyu sekaligus mewakili pasangan lain mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara acara ini sehingga berjalan dan terlaksana baik dan meriah. Kepada Pewarta, pasangan tersebut begitu semangat dan sedikit grogi karena menurutnya baru pertama kali terjadi dalam hidupnya.

“Pertama-tama sih agak grogi pak, tapi kita alhamdulilah sudah sah di mata agama, ini baru pernikahan pertama,” ucapnya.

Kepala KUA pun turut berterimakasih kepada segenap pihak penyelenggara terutama di DPD Partai Demokrat yang telah memfasilitasi rangkaian acara demi acara.

“Alhamdulilah, acaranya telah selesai, terlaksana dengan baik. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak penyelenggara acara ini, kepada seluruh DPD Partai Demokrat, kepada Ibu Sus Juan Feri. Saya juga mohon maaf selama acara ini ada yang kurang-kurang berkenang, tentu kami sebagai manusia biasa jauh dari kesempurnaan dan dibukakan pintu maaf dan kepada Allah kita memohon ampun,”Muliadi mengakhiri.

Sekcam Sagulung mewakili Camat mengatakan bahwa Camat tidak dapat hadir karena di luar kota ada kunjungan kerja, tapi sudah diamanahkan kepada kami untuk menyampaikan salam dan menyambut baik pada program nikah massal.

“Mungkin hari ini ada 6 (enam) orang dan besok mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi, lebih bermanfaat,” sambut Sekcam.

Diakhir acara, Ketua DPD beserta jajaran memberikan simbolis kepada pasangan pengantin nikah massal berupa surat nikah dari KUA.

Ketua DPD Aneng juga dalam sambutannya bahwa kita ada untuk rakyat, selalu menjadi solusi ditengah-tengah rakyat.

“Terimakasih atas antusias kehadiran Bapak/Ibu, Ketum AHY kita selalu menyampaikan kepada kita program-program apapun harus hadir di tengah-tengah masyarakat, harus bisa memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan masyarakat. Kegiatan ini betul-betul menjadi nyata. Demokrat ada di hati rakyat,”ucapnya mengakhiri.

Bacaleg Dapil IV Sagulung Sus Juan Feri sebagai penyelenggara program nikah massal sangat berterimakasih kepada ketua DPD dan kader-kader Demokrat dan juga kepada panitia beserta staf.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pasangan yang ikut program nikah massal dan semoga program ini bermanfaat bagi para pengantin.

Program nikah massal yang diadakan oleh Partai Demokrat hari ini berjalan baik tanpa kendala.

(YT)

Tuliskan Komentar Anda di Sini