Ketua DPW PMNBI KEPRI Sampaikan Harapannya Setelah Dilantik

TERBAIKNEWS.com | Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Masyarakat Nias Indonesia (DPW PMNBI) Provinsi Kepulauan Riau Barat, Pdt. Yedieli Hia M. Pd. K., menyampaikan harapan penuhnya setelah dilantik. Kota Batam, Kamis (8/6/2023).

Setelah dilantik, Pdt. Yedieli Hia M. Pd. K., mengatakan, “Saya sebagai Ketua DPW PMNBI KEPRI mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART yang berlaku”.

“Sebelum saya menjelaskan sedikit terkait kegiatan yang akan dijalankan di DPW PMNBI KEPRI, saya mewakili Pengurus dan Panitia DPW PMNBI KEPRI menyampaikan rasa terimakasih kami atas Perhatian dan dukungan dari tokoh-tokoh Masyarakat di Kepri, terutama yang telah kami anggap orang tua kami, ROMO Dr. Soerya Respationo, SH, MH yang dari awal mendukung kami baik secara materi maupun moril hingga pelantikan DPW PMNBI KEPRI berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap Yedieli Hia.

Ditambahkan Yedieli, seluruh pengurus dan panitia DPW PMNBI Kepri sangat berterimakasih dan mengapreasi atas dukungan ROMO tersebut, dan kami doakan semoga ROMO selalu diberikan umur yang panjang dan kesehatan demi memikirkan kemajuan Kepri.

“Bagi Bapak/Ibu yang juga telah memberikan dukungan dalam pelantikan DPW PMNBI KEPRI baik secara materi dan moril dari kalangan pengusaha dan teman-teman, kami sangat berterimaksh dan mendoakan semoga ditambahkan rezekinya,” tutur Yedieli.

Kami juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Kepri Bapak. H Ansar Ahmad, SE, MM, Tokoh Nasional Masyarakat Nias dan sekaligus Dewan Pembina PMNBI Bapak Firman Jaya Daeli, SH, Ketua Umum PMNBI Bapak Fa’ahakhōdōdō Maruhawa, SE, MM, Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu, Ketua DPRD Kepri Bapak Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Nias Barat Bapak Drs Evolut Zebua, Kapolda Kepri yang diwakili oleh Kabid Humas Bapak Kombes Pol Jansen panjaitan, Danrem Kepri yang diwakili oleh Kasi Log Bapak Letkol Adlansyah Hia, Kajati Kepri yang diwakili Oleh Kabag TU Bapak Junaidi, Kajari Bengkulu tengah Bapak Dr. Firman Halawa, SH,MH , Sekda Nias Barat Bapak Sozisokhi Hia, SH, MM, Asisten 2 Bupati Nias Barat, Para Kadis Nias Barat: Kadisduk, Kadis ketenagakerjaan, Kadis keminfo, Kadis pariwisata
Kakesra dan Kabag Umum dan beberapa Kabid lainnya.

Tentu dengan dukungan para tokoh dan Forkopimda di Kepri maupun dukungan dari Pemda Nias Barat serta DPP PMNBI Pusat maka saya yakin bahwa DPW PMNBI KEPRI bisa berjalan dengan baik sehingga program – program yang harus segera dilakukan saat ini sesuai arahan Bapak Bupati Nias Barat yaitu melaksanakan pendata’an Masyarakat Nias Barat yang berdomisili di Provinsi Kepri serta menghimpun warga Nias barat yang domisilinya akan berpindah di Kepri.

Tuliskan Komentar Anda di Sini