Media Sosial dan Website Diskominfo Kepri Masuk 6 Terbaik Nasional di Ajang AMH 2023 

TERBAIKNEWS.com | Media sosial dan website milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2023.

AMH adalah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) kepada instansi pemerintah yang memiliki kinerja terbaik dalam bidang media humas.

Malam penganugerahan AMH Tahun 2023 diselenggarakan di Hotel The Westin, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (30/10/2023). Diskominfo Kepri mendapatkan nominasi untuk dua kategori, yaitu Media Sosial terbaik dan Website terbaik. Diskominfo Kepri bersaing dengan enam instansi pemerintah provinsi lainnya di setiap kategori.

Nominasi AMH Award pada Kategori Media Sosial adalah Provinsi Jawa Barat, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, dan Provinsi DKI Jakarta.

Sementara nominasi Kategori Website adalah Provinsi Jawa Timur, Provinsi Gorontalo, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi DKI Jakarta, dan Provinsi Jawa Barat.

Tuliskan Komentar Anda di Sini