Mengeluh Air Bersih, Warga Perumahan CGM dan Perumahan Woodland Gelar Orasi

TERBAIKNEWS.com | Warga Perumahan Cipta Green Mansion (CGM) dan Perumahan Woodland gelar orasi untuk kelancaran Ai Bersih.

Aksi ini dilaksanakan di Fasum (Fasilitas Umum) CGM, Dekat Mesjid Nur Hikmah, pada Minggu pagi (10/9/2023), sekira pukul 09.00 Wib.

Untuk diketahui, hingga sampai saat ini, permasalahan air bersih masih dirasakan sebagian warga perumahan di Kota Batam. Beberapa lokasi permukiman warga masih mengalami mati air, bahkan ada yang sampai berbulan-bulan.

Mengeluh Air Bersih, Warga Perumahan CGM dan Perumahan Woodland Gelar Orasi
Warga Perumahan CGM dan Perumahan Woodland Saat Melakukan Orasi Untuk Kelancaran Air Bersih

Ironisnya, hal tersebut sangat dirasakan Warga Perumahan Cipta Green Mansion dan Woodland tanpa adanya kiriman air bersih dari Pengelola, dalam hal ini SPAM Batam (Sistem Penyediaan Air Minum – Batam)

Ironisnya lai, Warga harus rela untuk tidak tidur jika ingin mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-harinya. Pasalnya, air itu hidup hanya di tengah malam tertentu saja, yakni dari jam 1 sampai jam 5 subuh deras airnya lalu mati kembali.

Aksi ini dilakukan dengan berbagai tulisan kekesalan warga, pemasangan karangan bunga, dan mengangkat keranda yang bertuliskan telah meninggal air kami, bahkan warga sampai mandi dan cuci baju di parit dekat perumahan.

Tuliskan Komentar Anda di Sini