Napoli Vs Frosinone: Berakhir 0-4

TERBAIKNEWS.com | Napoli tersingkirkan di babak 16 besar Coppa Italia. Napoli out setelah kalah dari Frosinone dengan skor 0-4 di kandang sendiri. Laga Napoli vs Frosinone di babak 16 besar Coppa Italia digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (20/12) dini hari WIB.

Napoli sempat mencetak gol pada menit ke-38. Kesalahan Caleb Okoli dalam mengoper bola langsung dimanfaatkan oleh Giovanni Simeone. Namun gol kemudian dianulir wasit. Setelah mengecek VAR, gol dinyatakan tidak sah karena Jesper Lindstrom lebih dulu melakukan handball.

Napoli nyaris bikin gol pada menit ke-53 lewat tendangan bebas Mario Rui. Sial bagi tim tuan rumah, bola tendangan Rui membentur tiang gawang.

Napoli kemudian justru kebobolan pada menit ke-65. Frosinone mencetak gol lewat sundulan Enzo Barrenechea yang meneruskan sepak pojok Luca Garritano.

Frosinone menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Kesalahan Di Lorenzo dimanfaatkan oleh Giuseppe Caso. Caso kemudian dengan tenang menaklukkan Gollini untuk membawa timnya unggul 2-0.

Frosinone mendapat penalti pada menit ke-90+1 menyusul pelanggaran Di Lorenzo kepada Gelli. Walid Cheddira yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk memberi Frosinone keunggulan 3-0.