Ngopi Bareng Bang Am Bersama Tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Sei Beduk

TERBAIKNEWS.com | Tim Relawan Amsakar dengan hastag “Ngopi Bareng Tokoh dan Masyarakat bersama Bang Am” di Ruko GMP depan Mesjid AL Muhajidin Sungai Beduk digelar pada hari ini, Sabtu (22/7/2023), sekira pukul 15.00 Wib sore hari.

Pada agenda ini, Amsakar Achmad menghadiri langsung kegiatan tersebut dengan sambutan yang meriah yang disertai dengan nyanyian kemenangan dari sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Beduk.

Wakil Wali Kota yang sudah dua periode ini, Amsakar Achmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim di kecamatan Sei Beduk yang telah bersusah payah dalam mneyelenggarakan dan menginisiasi kegiatan ini.

Ngopi Bareng Bang Am Bersama Tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Sei Beduk

“Saya percaya bahwa yang hadir di sini adalah orang yang terpanggil secara ikhlas, wajah – wajah yang optimis dan karena kerelaan hati, bukan karena dipaksa atau diintimidasi,” ucap Amsakar.

Ditegaskan Wakil Wali Kota Batam tersebut, di berbagai kegiatan hingga sampai hari ini, Amsakar Achmad berdiri tegak sampai saat ini, tidak lain dan tidak bukan karena memang warga yang terus menerus memberikan dukungan terhadap saya.

“Oleh karena itu, saya mengajak semuanya untuk terus komunikasikan cara berpikir yang positif sampai ke tingkat masyarakat arus bawah dan bangunlah politik yang bersifat edukasi. Berhenti kita untuk buat daftar dosa orang, berhenti kita mendistribusikan caci maki dan fitnah, berhenti kita mengkampanyekan penyakit – penyakit orang, dan jangan buat duri dalam daging. Ceritakanlah apa adanya tentang Amsakar Achmad ini,” tuturnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini