Ngopi Bareng Bersama Bang Am, Amsakar: Belakang Padang Ada Kenangan Perjalanan Hidup

TERBAIKNEWS.com | Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bang Am bersama Tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Belakang Padang pada Sabtu sore (13/8/2023).

Dari pantauan tim media, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat tiba disambut langsung oleh Tim dan sejumlah tokoh masyarakat Pulau Belakang Padang yang dikoordinir oleh Sofian Yusuf.

Amsakar Achmad yang sudah dua periode menjabat sebagai Wakil Walikota Batam tersebut mengatakan bahwa ini kali ke 7 Kecamatan dilakukan kegiatan Ngopi Bareng ini, Namun, di kecamatan Belakang Padang ini ada kenangan perjalanan hidup semasa bermukim yang kurang lebih ada 2,5 tahun, tepatnya di Kampung Jawa.

 

Ngopi Bareng Bersama Bang Am, Amsakar: Belakang Padang Ada Kenangan Perjalanan Hidup

“Alhamdulilah, dari 7 (Tujuh) Kecamatan ini, saya melihat yang hadir banyak sekali wajah – wajah yang ikhlas, lillahi ta’ala, wajah – wajah yang tulus dan datang dengan hati nurani yang tanpa harus diintimidasi untuk berjuang pada tahun 2024 nanti,” ungkap Amsakar dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan yang gemuruh dari hadirin.

Amsakar menyampaikan, pada tahun 2024 yang akan datang nanti, marilah kita mewarnai politik tersebut dengan saling berpatisipasi dalam menggunakan hak suara dalam memilih figur pemimpin yang bapak ibu ketahui.

“Jangan sampai kita terjebak pada pola dan model politik yang sibuk nak cari penyakit orang dan keburukan orang saja, apalagi kalau itu terkesan fitnah. Dalam Mazhab politik Amsakar Achmad tak ada cerita sibuk urusi tepi kain orang dan urusi kejelekkan orang” kata Amsakar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini