Pelantikan Pengurus DPD PWMOI Batam Periode 2023 – 2026 Berlangsung Sukses

TERBAIKNEWS.com | Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Batam Periode 2023 – 2026 berjalan dengan baik dan lancar.

Pelantikan Pengurus DPD PWMOI Batam dilaksanakan di Hotel Golden View Bengkong – Batam pada hari Sabtu (24/6/2023), yang dilantik langsung oleh Ketua DPW PWMOI Kepri, Hendri Guci, S. Si, M.E.

Ketua DPD PWMOI Batam, S. Lawolo alias Bung Rezky Law mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua DPD PWMOI Batam periode 2023 – 2026.

“Hadirnya PWMOI BATAM bukan hanya sekedar organisasi, namum menjadi wadah terhadap rekan rekan jurnalis di lapangan untuk melindungi para wartawan, khususnya anggota PWMOI Batam dari berbagai tindakan yang merugikan, melecehkan hingga tindak kekerasan dan kriminalisasi wartawan,” kata Ketua DPD PWMOI Batam dalam sambutannya pada Sabtu (24/6/2023).

Ditambahkan Rezky Law, kami dari DPD PWMOI Batam akan menjadi garda terdepan terhadap rekan – rekan jurnalis saat melakukan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik, jika ada yang terintimidasi oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Marilah kita semua saling bergandengan tangan dalam memajukan perkembangan Organisasi DPD PWMOI Batam sehingga nilai solidaritas yang berkualitas dapat terwujud dan selalu bersinergi dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat. Khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat, menarik serta berdampak positif terhadap masyarakat Kota Batam,” harap Rezky Law mengakhiri.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PWMOI KEPRI mengucapkan selamat kepada Ketua berserta Pengurus DPD PWMOI Batam.”Selamat bekerja kepada pengurus dpd pwmoi kota batam, kita bukan org hebat namun jadikan kita hebat dalam tim serta memberikan sumbangsih pemikiran berita yang berkualitas,” tutup Ketua DPW PWMOI Kepri Hendri Guci.

Yang hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Kepala Humas Polresta Barelang, Kapolsek Bengkong, Perwakilan Dishub Kota Batam, Perwakilan dari Kesbangpol, Ikatan Pemuda Marga Zega, Kamtibmas Batam, Komnas LP-KPK Divisi Invit TIPIKOR, Persatuan Batak Bersatu, Aliansi Ormas LSM Peduli Kepri, LIRA, Permanira Batam, Perkumpulan Kaum Bapak Batu Ampar dan Bengkong, Himpunan Mahasiswa Islam.

(Red

Tuliskan Komentar Anda di Sini