PENA 98 Kepri Gelar Dialog Interaktif Bersama Mahasiswa Batam

TERBAIKNEWS.com | Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 Provinsi Kepulauan Riau menggelar dialog interaktif Refleksi 25th Reformasi bersama tokoh Pemuda dan aktivis mahasiswa dari perwakilan 6 Perguruan Tinggi di Kota Batam dengan tema “Kami Tidak Lupa Siapa Pelakunya” bertempat di Posko PENA 98 Tiban, Kota Batam, Kepri, pada Kamis (18/5/2023).

Dialog interaktif itu diikuti sebanyak 80 peserta dari kalangan Pemuda dan 66 personil aktivis mahasiswa Kota Batam yang berasal dari 6 Perguruan Tinggi yaitu, UNRIKA, UIS, UT, UIB, UPB, Stikes Mitra Bunda, serta organisasi ekstra kampus PMII Kota Batam, GMNI, dan SEMMI Prov Kepri.

Dialog interaktif itu dimantik oleh 3 narasumber yang berasal dari aktivis 98 yang saat ini bermukim di Provinsi Kepri yakni, Bung Tito Suwandi, Bung Rahmat Ghofur, dan Bung Frengki yang dimoderatori oleh Bung Hazhary selaku aktivis angkatan tahun 2000an.

PENA 98 Kepri Gelar Dialog Interaktif Bersama Mahasiswa Batam

Hazhary selaku moderator kegiatan tersebut memaparkan bahwa peringatan 25 tahun reformasi digelar di setiap Provinsi termasuk di Provinsi Kepulauan Riau.

“Hari ini refleksi 25 tahun kita gelar di Provinsi Kepri, kegiatan ini dilaksanakan secara kontinu di setiap Provinsi di Indonesia hingga akhir Mei nanti,” ujar Hazhary sambil membuka dialog interaktif.

Agenda dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Darah juang dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk Indonesia. Setelah pembacaan doa untuk kemajuan Indonesia, acarapun dilanjutkan dengan dialog interaktif antar narasumber dan aktivis yang hadir.

Bung Tito, selaku pelaku sejarah gerakan aktivis 98 menyebutkan, pentingnya sejarah reformasi ini diketahui oleh aktivis generasi masa kini.

Tuliskan Komentar Anda di Sini