Pengunjung Kehilangan Kendaraan, Diduga Pihak Pantai Glory Melur Tidak Bertanggung Jawab

TERBAIKNEWS.com | Telah terjadi kehilangan 1 (satu) unit roda dua Pengunjung di Pantai Glory Melur, Jembatan 5 Barelang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Peristiwa tersebut terjadi Minggu, 11/06/2023 sekira pukul 16.40 wib, sore hari.

Menurut informasi dari pengunjung, saat sampai di lokasi, pengunjung Etis Damaris Wau sedang mencari area untuk berteduh menikmati suasana di Pantai Glory Melur. Selang 15 menit kembali ke tempat parkiran untuk mengambil barang-barang. Namun, ternyata kendaraan miliknya itu, tidak di tempat.

Parahnya, saat korban menjumpai pihak pengelola, pihaknya menyampaikan bahwa tidak ada pertanggungjawaban atas kejadian tersebut. Justru diarahkan ke Aparat Penegak Hukum (APH), dalam hal ini pihak Kepolisian untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Hal ini membuat korban jadi kecewa dengan jawaban dari pihak Pengelola, sedangkan kejadian tersebut berada di kawasan Pantai Glory Melur. Sehingga, dari pihak korban langsung melaporkan peristiwa ini ke Unit II Sat Reskrim Polresta Barelang pada tanggal 11 Juni 2023, sekira 21.00 Wib, malam hari.

Tuliskan Komentar Anda di Sini