Pengurus Wilayah dan Daerah Dukung Ganjar Pranowo 8 Se-Kepri Telah Resmi Dilantik

TERBAIKNEWS.com | Pengurus Wilayah dan Daerah Dukung Ganjar Pranowo 8 (DGP8) Se- Kepulauan Riau dilantik resmi oleh Sekjen DPP dengan masa bakti 2023-2027. Pelantikan tersebut di laksanakan di Aula Jabal Rahma LT 2 Hotel PIH/ Wisma Kemenag di jalan Engku Putri Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau. Selasa (19 September 2023), sekira pukul 11.00 WIB.

Di awal acara dinyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan lagu Mars DGP8. Makna dalam lagu tersebut bahwa Ganjar Pranowo yang sederhana, bersahaja, merakyat, bekerja keras, jujur, dan mengutamakan kepentingan rakyat, dialah pemersatu. Selanjutnya di isi dengan Tarian Persembahan.

Diketahui ketua Panitia DGP8 sekaligus ketua DPW Kepri Erick Ramos Fifolian, dan Sekretaris panitia Sahatbin Butar Butar dengan Surat Keputusan Pengurus Pusat DGP8

Nomor : 052/SK-PP/DGP8/2023, Tanggal 18 September 2023.

Pengurus Wilayah dan Daerah Dukung Ganjar Pranowo 8 Se-Kepri Telah Resmi Dilantik

Ketua Panitia Erick Ramos Fifolian dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal untuk memperjuangkan calon Presiden kita Ganjar Pranowo, untuk kepentingan rakyat dan masa depan rakyat.

Tuliskan Komentar Anda di Sini