Pergantian Tahun, Pietra Machreza Paloh dan Amsakar Achmad Nobar Bersama Warga Kota Batam

TERBAIKNEWS.com | Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (DPP GARPU) Partai NasDem bersama DPW Kepri menggelar nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat Kota Batam.

Kegitan ini bertempat di Restoran Gerai Patam Lestari, Kota Batam pada Minggu (31/12/23) malam. Nobar bersama masyarakat Patam Lestari ini diberi tajuk “Malam Tahun Baruan Bareng Bang Pietra”. .

Di acara nonton bareng ini, turut hadir Pemerintah Kota Batam melalui Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Ketua Umum DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh.

Pergantian Tahun, Pietra Machreza Paloh dan Amsakar Achmad Nobar Bersama Warga Kota Batam
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat menyampaikan sambutannya.

Dari pantauan media ini, masyarakat yang hadir begitu antusias menyaksikan film legendaris Pendekar Bujang Lapok. Gelak tawa warga sesekali pecah melihat akting dari Ramli, Aziz, dan Sudin.

Pietra Machreza Paloh dalam sambutannya mengatakan, tujuan diselenggarakan nonton bareng ini adalah salah satunya untuk menjaga kelestarian budaya dan tradisi melayu.

“Ini semata-mata untuk menjaga tradisi yang ada di masyarakat melayu. Dengan nonton bareng ini diharapkan rasa kekeluargaan diantara kita semakin erat,” ucap Pietra, yang juga caleg DPR RI No. Urut 4 dari Partai NasDem dapil Kepri ini.

Sebelumnya, jelas Pietra, GARPU juga telah menggelar event nonton bareng serupa ini di Kabupaten Karimun.