PERMANIRA Batam Rayakan Natal Bersama

TERBAIKNEWS.com | Persatuan Masyarakat Nias Utara (PERMANIRA) Batam mengadakan Perayaan Natal perdana.

Acara tersebut dilaksanakan di Gereja BNKP Batam Center, Kota Batam, pada Minggu (14/01/2024) sore hari.

Ketua Panitia Perayaan Natal PERMANIRA Batam, Yohanes Zega dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia yang terlibat dari proses awal hingga selesai kegiatan ini.

PERMANIRA Batam Rayakan Natal Bersama
Ketua DPD HIMNI Kepri sekaligus Anggota DPRD kota Batam Utusan Sarumaha (Kiri), Ketua DPC HIMNI BATAM Pdt. Dr. Peringatan Zebua (Kanan)

“Perlu kami (panitia) sampaikan di sini bahwa Perayaan Natal ini pertama diadakan. Untuk tema Perayaan Natal tahun 2023, yakni ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ (Bdk. Lukas 1:14),” ungkap Yohanes Zega.

Ia menambahkan, melalui perayaan Natal, marilah kita tingkatkan dan tumbuhkan hubungan persaudaraan antar sesama dalam kemuliaan Allah.

Ketua Umum PERMANIRA Batam, SK Zalukhu mengatakan jika hadirnya PERMANIRA Batam merupakan organisasi yang dapat meningkatkan rasa persaudaraan khususnya masyarakat Nias yang ada di kota Batam.

PERMANIRA Batam Rayakan Natal Bersama
Anggota DPD Haripinto yang diwakili oleh Ir. Desman Zega (Kiri), MPO/Dewan Pengurus PERMANIRA Batam Kompol Buala Harefa (Tengah), Caleg DPRD Provinsi Kepri Anto Duha (Kanan)

“Melalui Perayaan Natal perdana PERMANIRA Batam ini juga, saya berharap semakin bersatu dalam satu tujuan sesuai dengan tema Natal malam ini. Ke depannya, PERMANIRA Batam yang sudah 2 (dua) tahun berdiri ini semakin memupuk rasa kesatuan dan solidaritas dalam organisasi, baik suka dan duka,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Anggota DPRD kota Batam yang aktif, Utusan Sarumaha selamat dan sukses atas terselenggaranya Acara perayaan Natal PERMANIRA Batam yang perdana ini.

“Semoga PERMANIRA Batam semakin bersinar di Kota Batam dengan program yang sudah direncanakan oleh Pengurus PERMANIRA itu sendiri,” pungkasnya.

PERMANIRA Batam Rayakan Natal Bersama
Foto Bersama Seusai Perayaan Natal

Pada acara perayaan Natal ini, turut hadir MPO/Dewan Pengurus PERMANIRA Batam yakni, Ketua MPO Pdt. Dr. Otniel Harefa, Kompol Buala Harefa, Melizaro Zega. Ketua DPD HIMNI Kepri sekaligus Anggota DPRD kota Batam Utusan Sarumaha, Ketua DPC HIMNI BATAM Pdt. Dr. Peringatan Zebua, Caleg DPRD Provinsi Kepri Anto Duha, Caleg DPRD kota Batam Seniman Zendrato, Ketua HIMASGO Fosinema Laia Anggota DPD Dr. Haripinto Tanudwijaja yang diwakili oleh Ir. Desman Zega dan Koordinator Acara Panitia, Y. Lase alias A. Eunia Lase serta Sekretaris Umum Permanira Hiburman Lase.

Kegiatan perayaan Natal PERMANIRA BATAM Tahun 2023 ditutup dengan Doodprize dan foto bersama.

(Red)