Personil Polres Bintan Lakukan Patroli Pasca Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SD/MID dan SMP/MTS

TERBAIKNEWS.com | Pasca pengumuman kelulusan sekolah tingkat SD/MID dan tingkat SMP/MTS, Personil Polres Bintan dan Polsek jajaran melakukan monitoring dan pemantau sejumlah lokasi di Kabupaten Bintan, Kamis (8/6/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan, monitoring dan pengamanan yang dilakukan personil Polres dan Polsek jajaran untuk mencegah aksi-aksi yang tidak terpuji yang akan dilakukan oleh siswa baik yang lulus maupun yang tidak lulus.

“Di saat pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI ke wilayah Bintan personil yang tidak melakukan pengamanan melakukan pemantauan dan patroli pasca pengumuman kelulusan untuk mencegah terjadinya perbuatan yang tidak terpuji yang akan dilakukan pelajar”, Ujarnya.

Personil Polres Bintan Lakukan Patroli Pasca Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SD/MID dan SMP/MTS

Kapolres Bintan menambahkan, kita cegah agar tidak terjadi perbuatan yang tidak terpuji seperti bagi siswa yang tidak lulus akan melakukan perbuatan seperti melakukan pengrusan pada sekolah atau hal lainnya, Sedangka untuk pelajar yang lulus kemungkinan akan melakukan konvoi kendaraan untuk meluapkan kegembiraannya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini