Pesan Penting Amsakar Saat Hadir Dalam Penyerahan Medali Kejuaraan Kota Renang se-Kota Batam 2023

TERBAIKNEWS.com | Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad turut hadir untuk menyerahkan medali kepada para pemenang dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) Renang Antar Perkumpulan se-Kota Batam 2023.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah di Kolam Renang Harapan Utama, Batam Center pada Minggu (26/8/2023).

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik atas dilaksanakaannya kejuaraan renang yang diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit atlit berprestasi khususnya pada cabang olahraga renang yang dapat mengharumkan nama Kota Batam.

“Kami, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) atas Suksesnya Kejurkot Renang Antar Perkumpulan se-Kota Batam 2023,” ujarnya.

Pesan Penting Amsakar Saat Hadir Dalam Penyerahan Medali Kejuaraan Kota Renang se-Kota Batam 2023

Lebih lanjut, Amsakar menyampaikan optimis bahwa perlombaan ini akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang mampu berkompetisi di tingkat nasional, bahkan internasional. Ia percaya bahwa keberhasilan dalam perlombaan ini dapat menjadi tonggak awal bagi perjalanan panjang para atlet Batam dalam meraih prestasi gemilang di berbagai ajang olahraga. Termasuk di antaranya adalah Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Southeast Asian Games (SeaGames) yang akan datang.

“Kami berharap atlet-atlet muda yang muncul dari perlombaan ini akan terus diberikan dukungan dan pembinaan yang maksimal. Dengan kerja keras dan dedikasi, kami yakin mereka bisa menjadi duta olahraga Batam di kancah nasional maupun internasional,” tambah.

Tuliskan Komentar Anda di Sini