Pietra Machreza Paloh dan Amsakar Achmad Nonton Bareng Bersama Warga Nongsa Kota Batam

TERBAIKNEWS.com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) bersama DPW GARPU Kepri menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama masyarakat Kota Batam.

Kegitan ini bertempat di Pantai Nongsa, Kota Batam, pada Sabtu (27/1) malam. Adapun film Nobar yang ditayangkan, yakni film Melayu ‘Jage Kelestarian Budaye Kite’.

Turut hadir Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Ketua Umum DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh dan Pengurus DPW GARPU Kepri serta para Tokoh Masyarakat Nongsa.

 

Pietra Machreza Paloh dan Amsakar Achmad Nonton Bareng Bersama Warga Nongsa Kota Batam

Dari pantauan media ini, masyarakat kota Batam yang hadir begitu antusias menyaksikan film legendaris Pendekar Bujang Lapok. Di sela – sela nonton, tawa warga sesekali pecah melihat akting dari P. Ramlee dkk.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pietra Paloh Ketua Umum DPP GARPU bersama Tim.

“Saya menilai bahwa apa yang dilakukan GARPU ini sangat baik karena mengangkat dan meningkatkan nilai – nilai budaya lokal khususnya Budaya Melayu. Semoga film ini berkibar dan terkenal hingga di tingkat Nasional bahkan Internasional” ucapnya.