Polda Kepri Gelar Diskusi Publik Bersama Divisi Humas Polri Guna Menyukseskan Pemilu 2024

TERBAIKNEWS.com | Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., membuka kegiatan Diskusi Publik tentang peran Humas kewilayahan dalam memberikan pelayanan informasi publik melalui SPIT dan MEDIAHUB guna menyukseskan Pemilu 2024 bertempat di Hotel Aston di Kota Batam. Rabu (7/6/2023).

Hadir dalam kegiatan Diskusi Publik tersebut yaitu Kabag Yaninfodok Biro PID Divhumas Polri, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kepri, Kasubbid PID Bidhumas Polda Kepri, Koordinator Humas Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepulauan Riau, Jajaran Bidhumas Polda Kepri, Seluruh PPID Satker Polda Kepri dan Konsultan Media.

Dalam sambutannya, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, maka setiap masyarakat berhak untuk memperoleh informasi yang baik dan benar, dan kita sebagai anggota Polri pada umumnya mengemban Fungsi Kehumasan. Untuk itu kiranya kegiatan diskusi ini mampu meningkatkan pelayanan informasi publik khususnya menjelang Pemilu 2024.

Polda Kepri Gelar Diskusi Publik Bersama Divisi Humas Polri Guna Menyukseskan Pemilu 2024

Tuliskan Komentar Anda di Sini