Polda Kepri Gelar Upacara Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang II TA 2023

TERBAIKNEWS.com | Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2023 dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. selaku Inspektur Upacara, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara SPN Tanjung Batu, Polda Kepri. Kota Batam, Selasa (25/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Upacara SPN Tanjung Batu, Polda Kepri ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun, Kakanwil Bea Cukai Kepri, Wakapolresta Barelang, Kapolres Karimun, serta perwakilan Gubernur yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Tak hanya itu, tampak hadir juga Wakil Bupati, perwakilan Wakil Ketua I DPRD Karimun, Anggota DPRD Kundur, Ketua Lam Kundur, Camat Kundur, Danramil 03 Kundur, Kapolsek Kundur, dan Kacabjari Tanjungbatu Kundur.

Amanat dari Kalemdiklat Polri, Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., yang disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menekankan pentingnya program Pendidikan Pembentukan Bintara dan Tamtama Polri gelombang II tahun anggaran 2023. Sebanyak 15.429 peserta didik dari berbagai tempat, termasuk Sepolwan, Pusdik Brimob, Pusdik Polair Lemdiklat Polri, dan Sekolah Polisi Negara Polda seluruh Indonesia akan menjalani pendidikan ini. Di Polda Kepri sendiri, tercatat sebanyak 222 siswa hadir dengan semangat membara untuk mengikuti pendidikan yang penuh tantangan ini.

Polda Kepri Gelar Upacara Diktuk Bintara Polri Gelombang II TA 2023

Tuliskan Komentar Anda di Sini